ACNA CARE Mengobati dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Rp 150.000
acna care
Nama Produk Acna Care
Isi Box @ 3 x 10 Softgel
Legalitas POM SI 034 305 771
pesanPEMESANAN
Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN
Menggunakan Jasa Pengiriman

Komposisi Acna Care

Vitamin C60 mg
Vitamin A2500 IU
Natural Vitamin E15 IU
Chromium (as chromium picolinate)130 mcg
Zinc (as Methionine bound Zinc complex)15 mg
Vitamin B62 mg
Dosis : 3 x 1 softgel sehari

Acna Care solusi Kecantikan Kulit

Acnacare adalah suplemen alami terutama untuk jerawat ringan sampai sedang. Zinc ditemukan memiliki efek anti jerawat, dan nutrisi lain yang membantu untuk jerawat. Kapsul Acnacare ditargetkan untuk remaja. Acnacare Gel dapat diterapkan bersama dengan kapsul untuk efek sinergis.

Acnacare diproduksi MEGA We Care, perusahaan farmasi multinasional yang sudah merambah Asia dan Eropa sejak lebih dari 20 tahun silam ini. Acnacare adalah hasil pengembangkan formula khusus melalui penelitian nutrisi alami. Selain itu, proses produksinya juga menggunakan teknologi tinggi dengan standar internasional yang didukung 400 tenaga ahli, termasuk dokter, ahli gizi dan farmasi.

Menurut ahli kecantikan Doktor Dyah Ellyaningsih SpKK, Acnacare mengandung formula APC Complex, suatu formula dengan komposisi esensial nutrisi alami, vitamin dan mineral yang khusus untuk mengatasi jerawat. Obat berbentuk kapsul ini mengandung vitamin A, C, E, mineral, Zinc dan Kromium. Acnacare, menurut Dyah, dapat menanggulangi jerawat benar-benar dari sumbernya. 

Description
Review
tokospot